Senin, 12 Agustus 2013

My First 3D Puzzled Wooden Toys - Chopper

Mumpung masih ada libur sehari, aku jalan nih ke Amplaz, trus mampir ke sebuah toko buku yang besar dan cukup terkenal, sebut saja dengan inisial 'G' atau yang lebih sering disebut 'Gramedia'. *whateva. Sebenernya ga ada barang spesifik yang perlu dicari sih, cuma ya karena udah terlanjur jalan, mampir aja, liat-liat ini. Biasanya aku lihat-lihat buku psikologi anak, novel ato buku masak-masakan. Tapi ini kemaren pas melipir liat alfalink, melipir lagi nyari post-it, eh jadi mampir deh ke rak wooden toys.
Biasanya mampir ke rak wooden toys tu cuma buat nganterin tante Momon yang mau nambahin koleksinya. Tapi, ga tau kenapa, pas lihat-lihat model di rak situ aku ngebet banget, kepingin banget nyobain ngerakit. Okey, beli 1 deh, cari yang paling simple, that is,, Chopper dari Aircraft Family.

Sampai dirumah, gak sabar banget, langsung aku bongkarin. Haru dipretelin per partnya. Kalo ada yang susah perlu cutter, biar potongannya rapi, trus ga rusakin wood-nya. Udah gitu bagian yang kasar perlu diamplas dulu. Nah, klo mau berkreasi di cat ya bisa aja, tapi kalo aku sih mending as it is aja. Nah, mulai deh susun-menyusunnya.

Sekitar satu jam, dengan bolak-balik bongkar pasang karena ada yang ga pas, salah masang, dsb, akhirnya selesai deh 3D Puzzle ku. Seru,, mau lagiiiiii.. Harus nyari yang lebih susah, dan aku kepingin banget punya F-15, hehe..

Here it is, my Chopper :)

Chopper - 3D Puzzled Wooden Toys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar