Kamis, 06 Agustus 2015

Dapetin Voucher #TiketAirpaz Dengan Like and Share.? Mau Donk.!!

Kamis, 6 Agustus 2015

Seperti hari-hari kerja biasanya, datang ke kantor, menyiapkan semua yang harus dikerjakan, dan sebagai mood booster di pagi hari selalu putar lagu dari koleksi sendiri atau streaming radio sambil cek email. 

Jengjeeeenngggg.!! Ada newsletter dari Airpaz dengan subject : “Lomba Menulis: Hadiah 10 Tiket Pesawat Gratis Keliling Nusantara”. Waktu dibuka ternyata ada juga banner “KontesAirpaz Hadiah Total: Rp. 100 Juta”
Yaksip, langsung klik kedua banner ini.



Kontes Like and Share dari Airpaz


Abis baca syarat dan ketentuan Kontes Like and Share Airpaz ini langsung apply di link yang udah ada. Minat bangetlah buat ikutan, kan lumayan bisa dapet voucher tiket pesawat.

Kalo ditanya kenapa minat buat ikutan kontes ini, ya jelas motivasi utamanya biar bisa dapet voucher tiket pesawat dari Airpaz. Syukur-syukur dapat grand prize. Motivasi lainnya adalah, karena aku suka traveling. Tahun ini aku pengen banget bisa liburan ke luar negeri. Sebenernya rencana ini udah ada sejak beberapa tahun lalu, tapi belum juga kesampaian karena banyak faktor. Tapi yang lebih jadi semangat untuk ikut kontes yaitu invitation dari temen untuk liburan ke Thailand next summer. It’s gonna be lot of fun and experiences.


Selama ini liburan dan traveling aku hanya di dalam Nusantara. Bukan karena tak mencintai Indonesia, tapi adakalanya kita harus melangkah lebih jauh dan melihat dunia luar untuk menambah pengetahuan. Memahami dan mempelajari lebih banyak budaya, mengenal lebih banyak orang asing dan mencicipi lebih banyak cita rasa makanan. :)


So, udah pasti kalo aku memenangkan kontes, apalagi dapat grand prize voucher dari Kontes Like and Share dari Airpaz, bakalan aku pake buat beli tiket liburan rute international.
Semoga bisa mewujudkan mimpi itu. Semoga bisa mendapatkan grand prize Kontes Like and Share dari Airpaz kali ini.



Let’s Like, Follow and Share.!! ;)

#TiketAirpaz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar