Rabu, 18 Juli 2012

My Graduation, A Start of Something New

Graduation.. Wisuda.. Aahhh,, would it be nice..
Iya, nice banget, apalagi aku datangnya udah mepet, hampir telat malahan. Kebayang donk, aku adalah peserta wisuda yang datang terakhir dari semua calon wisudawan yang ada. Bahkan, pas turun dari mobil, aku sempat lari-lari untuk ngambil samir. Sampai Pak Agus neriakin aku jangan lari-lari. Haha.

Gak munafik ya, yang namanya wisuda itu salah satu moment yang paling aku tunggu-tunggu, karena itu merupakan "pembayaran" buat orang tua. Iya lho, orang tua tu ga minta macam-macam dari anaknya, mereka cuma ingin lihat anaknya diwisuda dan jadi sarjana. Sederhana, tapi sangat membahagiakan bagi mereka.

I and my Family
Moment membahagiakan lain waktu wisuda ini, aku dan 5 cingu ku bisa wisuda bareng, walaupun ada 1 cingu yang udah wisuda duluan trus ga bisa datang ke wisuda kami yang masih di jogja ini, tapi gapapa lah.
Trus lagi, 2 orang cingu ku yang cowo-cowo udah ilang duluan ntah kemana, jadi ga bisa foto bareng deh :( Selesai acara prosesi wisuda juga jadi precious moment, disitu aku dapat banyak ucapan selamat, dan bisa ketemu dengan orang-orang terdekat selama aku kuliah.

I, Lita, Desi n Ula - Graduation Day
I and AEC's Former Presidents
Kemarin aku juga sempat ketemu sama Ibu Suyatmi, sekretaris Pembantu Ketua III yang mengurus bidang kemahasiswaan. Sering sekali aku berhubungan dengan Bu Yatmi, karena biasanya ngurusin AEC, ngurus beasiswa dan buanyak banget urusan-urusan kemahasiswaan gitu. Waaahhhh,, terimakasih ya Bu,, selama ini ibu sudah baik sekali sama saya :)

I and Bu Yatmi
Ada surprise lagi nih kemaren, sahabat-sahabat terbaikku, temen ngajiku, dek Dini sama Ida datang ke wisuda ku. Aaaaakkkkk,, ga nyangka deh.

I, dek Dini, Ida

Prosesi wisuda sih ya standar aja, pembukaan, trus Senat masuk ke ruang sidang, sambutan dari ketua panitia, sambutan Ketua, sambutan Kopertis, sambutan perwakilan Wisudawan, pembacaan keputusan, prosesi wisuda, hiburan, penutup.

Anyway, by this ceremony, aku sudah resmi dengan gelar baruku, inilah adalaaahhhhh Rizkabella Ramadhona, S.Kom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar