Sabtu, 07 April 2018

Hi There! I'm back!

Hi there!
It's been a long time since my last post. Around 2 years, isn't it?

Kenapa ya? Haha!
Kalau dibilang karena ga ada materi, bukan. Karena banyak banget cerita yang mau dan bisa dibagi.
Kalau dibilang karena ga ada waktu buat nulis, bukan juga. Soalnya weekend juga kadang cuma dipakai buat me-time atau mager di kamar. Yaaa, walaupun ga selalu setiap weekend bisa santai sih. Kadang lembur kerjaan, kadang ada acara kondangan atau cuma sekedar nongkrong buat refreshing.
Jadi, alasan sebenarnya adalah... aku sempet kehilangan mood untuk nulis maupun baca. Semacam sick of routine gitu lah. Padahal katanya hobi, tapi kok bosan? Yaaahhh, namanya juga manusia.

Sering ngerasa punya hutang karena dikepala ini banyak banget konsep dan ide yang bisa disampaiin lewat tulisan. Apalagi kalau lagi traveling, rasanya seneng banget karena bakal punya banyak materi. Tapi pas udah buka laptop atau tablet kok ya jadi males itu tadi lhoh. Heran!

Dan, karena suatu lain hal, sekarang keinginan buat aktif nulis sudah hidup lagi.
Semoga selalu ada materi, ada waktu dan yang terpenting ga malas. Ganbatte!!!

Oiya, beberapa materi mungkin bisa pelan-pelan aku tulis nanti. Terutama catatan perjalanan, soalnya setiap traveling aku terbiasa bikin catatan kecil untuk bahan nulis. Jadi semoga catatan-catatan itu bisa membantu membangun memori dan bisa jadi materi nulis dengan informasi yang lumayan mendetail ya!

Nah, habis ini aku bakalan posting review BB Cream dan semoga terus rutin mengalir update posting setiap hari yah!
Misalpun ga setiap hari ya minimal seminggu 2x lah kalau gitu. Hahaha!

See ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar