Rabu, 03 April 2013

Master and Doctor Scholarship 2013


Education is a Basic of Welfare
Sounds good ya.?? Begitu denger kata scholarship tu langsung terbayang universitas favorit diluar negeri. Biaya pendidikan gratis plus biaya tunjangan hidup. Ya hare gene getoh,, siapa sih yg ga mau dapat beasiswa, jelas sekarang itu biaya pendidikan ga ada yang murah.

Seribu jalan menuju Roma, iya, berbagai cara juga untuk mendapatkan beasiswa demi mengenyam pendidikan yang lebih baik.

Ini, aku ada informasi beasiswa yang aku dapatkan dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan Departemen Keuangan Indonesia. Target penerima beasiswa kali ini adalah calon mahasiswa yang akan mengambil program Magister dan Doktor.
Ada pula beasiswa yang dikhususkan untuk biaya penelitian tesis dan disertasi. Namun yang ingin saya perjelas disini sepertinya cukup beasiswa program master dan doktor saja.

Memang sih, rada mepet waktunya, apply ditutup tanggal 30 April 13, tapi buat yang sudah biasa apply ga sulit kok nyiapin semua syarat2nya. Ini, detail informasi beasiswanya.

Agenda Kegiatan
Pendaftaran: 11 Maret-30 April 2013
Pengumuman Seleksi Administrasi: 7 Mei 2013
Interview: 11-12 Mei 2013
Pengumuman Penerima: 31 Mei 2013

Dokumen Pendukung


Persyaratan Umum

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, plus dokumen apa saja yang harus disiapkan, langsung saja kunjungi situs resminya www.beasiswalpdp.org disitu disediakan booklet yang bisa di download untuk para calon pendaftar yang ingin mengetahui dengan lebih detail mengenai sasaran dan tujuan beasiswa ini. Misalnya malas nyari2 di web tadi, bisa langsung download booklet disini.

Kalau nanti sudah lengkap semua berkas dan persyaratan yang diperlukan, langsung aja apply beasiswanya secara online melalui web diatas tadi, atau bisa juga lewat www.lpdp.depkeu.go.id.

Nantinya kandidat penerima beasiswa akan di publikasikan di kedua website tersebut, tapi juga akan di beri pemberitahuan melalui email.

Sekian deh info beasiswa yang bisa aku share kali ini. Sebenernya aku masih ada 1 lagi info beasiswa, tapi aku share besok ato lain waktu yaa. Soalnya deadlinenya juga masih lama kok :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar